Massage Bina Netra Wyata Guna Pajajaran Bandung

Kemarin saya berkesempatan untuk dipijat di massage bina netra Wyata Guna di Jalan Pajajaran Bandung. Sebelumnya saya sudah pernah dua atau tiga kali datang ke tempat ini. Menurut saya pelayanannya cukup baik dengan harga yang cukup terjangkau, IDR 37,500/jam. Lokasinya persis berseberangan dengan GOR Pajajaran sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Terlebih di depan gedungnya terdapat tulisan “massage”. Sebetulnya di samping gedung massage itu ada juga praktek shiatsu namun saya belum pernah mencobanya. Mungkin jikalau anda berminat bisa mencobanya.

 Image

 

Lokasi praktek pijat ini berada di lantai dua. Untuk mencapai lokasi ini anda terlebih dulu diharuskan melepas alas kaki. Sesampainya di atas terdapat meja resepsionis dan ruang tunggu yang cukup lapang. Terdapat ruangan yang terpisah untuk pijat pria dan wanita. Setelah mendaftar di resepsionis anda dipersilahkan menunggu sebentar untuk mereka menyiapkan tempat dan therapistnya.

 Image

 

Setelah menunggu beberapa saat saja, saya diarahkan ke ruang pijatnya. Ruang pijat yang berukuran kurang lebih 2x3m itu cukup nyaman dan bersih. Tak berapa lama therapistnya datang dan saya segera menikmati pijatannya selama kurang lebih 1 jam.

 Image

 

Demikian review dari saya. Semoga bermanfaat. 


2 responses to “Massage Bina Netra Wyata Guna Pajajaran Bandung

  • sandi

    Mau tanya kalau itu parkiran motornya aman tidak yah? Berapa biaya parkir motornya perjamnya? Dan apa agan ngasih tips ke pemijatnya?

    mau kesana uy, cuma ingin tau situasi dan kondisinya dulu agar ga malu maluin 😀

    • Ann Joe

      Waktu itu saya ke sana sih aman-aman saja motornya. Biaya parkirnya IDR 1,000 per datang. Waktu itu saya tidak kasih tip ke pemijatnya.

Leave a comment